Adis yang menginspirasi

Setelah lama saya tidak menulis blog seperti tahun-tahun sebelumnya. Hari ini saya dapat inspirasi baru untuk semangat menulis lagi karena dapat chat dari adis teman statistika, hehe sebagai bentuk apresiasi karena adis telah menginspirasi saya tulis beliau. 

"Fel, pas lagi ngesearch aktuaris dan riba, gua baca blog lu. Ga nyangka dapat pandangan tentang aktuaris dan riba dari orang-orang yang belajar aktuaris haha jarang-jarang"

dan chat ini pun seperti lecutan bagi  saya untuk menulis lagi, hehe ternyata ada yang baca blog saya. terlebih lagi yang baca adalah teman statistika. Beneran loh  senang sekali. Pas saya baca itu tulisan dari aktuaria sampai teori darwin, alamak aneh sekali tulisannya loncat sana loncat sini dan tidak menjawab soal aktuarinya. hehe namanya juga dulu, 

Dan sesi curhat ini pun saya dedikasikan agar saya semangat menulis lagi, terutama saya punya projek besar membuat tulisan statistika, semua yang saya pelajari mau saya tulis biar inget. Ilmu diikat dengan tulisan begitu bukan? 

Nah saya juga dapat kata-kata yang keren juga dan menampar-nampar.

"Jika kalian ingin menjadi pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan berbicaralah seperti orator"-HOS Tjokroaminoto


Siapapun kita yang mau jadi pemimpin besar kita mesti nulis, yuk nulis. 

tulisan ini berakhir dengan ucapan terimakasih buat adis, semoga adis juga terinspirasi menulis. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Ingin Memeluk Tuhan

'Mobil Syetan' Sang Raja Jalanan

Dari Aktuaria Sampai Teori Darwin