Mari Menulis Lagi

Setelah berbulan-bulan tak menulis, kayanya blog ini jadi tambah sepi banget. Sebetulnya, dari kemarin saya sudah ada ide buat menulis. Tapi selalu terhenti, cuman satu paragraf doang hapus lagi. Terus jadi males. Ya ampun -__- gimana mau jadi penulis yang kece. Udah ada sebetulnya ide segudang di kepala cuman belum dituangkan kedalam tulisan. Jari jemari ini belum menunjukan kehandalannya. Sebagai pembuka untuk menghangatkan suasana saya bikin tulisan ini biar semangat ^0^. Ah iya, kadang menjadi penulis pemula seperti saya suka ada rasa ketidakpedean untuk mempublish tulisan. Wah gak bagus nih kalau kaya begini, jangan kaya saya ya -.- menulis kan buat menginspirasi dan berbagi jadi mesti dipublish dong, biar kita tahu tulisan kita udah kaya apa. Pede aja, nanti kalau di kritik atau dikasih saran gapapa malah bagus. Saya juga pengen nih blognya banyak yang komen, biar rame gitu. Hehe curhat.


Ah iya, saya bersemangat lagi menulis soalnya saya baca web sepupu saya www.indahislami.com dia sekolah di gontor, masih SMA tapi udah hebat loh nulisnya. Ada juga temennya yang lahiran tahun 2004 udah jago juga nulisnya. Aduh-aduh saya jadi ngiler, hehe. Mau ah mau, mau nulis lagi :D malu sama yang muda. Semakin tua harus semakin berkarya dong. Saya ralat deh, bukan tua tapi semakin nambah usia mesti semakin berkarya.

Kalau kesibukan jadi alasan gak nulis, janganlah ya. apa-apa tuh mesti diniatin, sesibuk apapun kalau niat InsyaAllah dapetlah. Emang sih kemarin saya sibuk banget. Biasa mahasiswa tingkat akhir, padahal ini bukan alasan jangan ditiru ya, Justru dengan title sebagai mahasiswa tingkat akhir banyak dong inspirasi buat dijadiin tulisan. Iya banyak banget. Okelah, mari kita mulai nulis lagi, latihan buat skripsi.

Yuk ah, nulis lagi :D


-------------------------------------------------------------
Biar postingan ini tambah berkah dan saya semakin semangat ngeblog yang manfaat.
Ada hadist nih buat pembaca sekalian :D

Janganlah meremehkan kebaikan sedikit pun,walau sekedar bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseri-seri.(HR. Muslim) 

Komentar

  1. hehe.. maksih dek sudah meramaikan blog pei dengan komentar adek :D
    Semangat juga buat zahra nulisnya

    BalasHapus

Posting Komentar

ayo, kasih komentar..

Postingan populer dari blog ini

Aku Ingin Memeluk Tuhan

'Mobil Syetan' Sang Raja Jalanan

Dari Aktuaria Sampai Teori Darwin