Utopis?


Baru-baru ini, saya memiliki kebiasaan baru tidur lebih awal dan terbangun lagi biasanya pukul 22.00. Biasanya sangat sulit terbangun jika sudah tidur, tapi karena sedang ujian dan ada sedikit dorongan kuat untuk  belajar.he. 
Semoga ini menjadi kebiasaan baik. 
Tapi agaknya, ini akan berdampak pada kesehatan saya. coba-coba saja, masih belum temukan formula yang baik perihal tidur. 

Sebenarnya bukan hal ini yang saya akan ceritakan. 
Ini hanya awalan saja, dan sedikir curcol. hihi
Malam itu , seperti biasa saya membuka laptop bersiap untuk ngenet. Padahal niatnya belajar Kalkulus dan Metsat. 
Eh, setelah membuka dan mensearching hal yang mubah. saya teringat sudah lama tak memnonton video-video menggugah. 
akhirnya saya tertarik dengan Video bertema Khilafah Vs Demokrasi dalam acara Today's Dialogs di Metro TV. Ternyata Video ini diunggah 4 tahun yang lalu.
 Ada 3 narasumber di acara tersebut, yaitu Juru bicara Hizbut-tahrir, Dosen Univ. Paramadina dan Jaringan Islam Liberal.
Sebelum bercerita lebih lanjut, apakah kau mengetahui tentang Khilafah?
Khilafah adalah sebuah janji Allah, Khilafah adalah sebuah institusi yang akan menerapkan seluruh peraturan islam. Hanya Khilafah yang akan menjadikan islam itu benar-benar kaffah. Khilafah yang pertama berdiri hampir 13 abad lebih. Luar biasa bukan? dan kau tahu apa yang menyebabkannya runtuh? sekat-sekat bangsa yang dihembuskan oleh Mustafa kemal at-turk, laknatullah sang agen barat. Barat, Amerika butuh berpuluh-puluh tahun untuk meruntuhkannya.
Nah, kau tahu saat ini tak ada khilafah. Dan apalah yang terjadi? Kerusakan dan kesengsaraan dimana-mana. Umat islam semakin jauh dengan islam.
Tapi kau tahu bahwa Khilafah telah dijanjikan oleh Allah akan tegak kembali. InsyaAllah, dan tanda-tandanya kini sudah mulai terlihat. Hanya orang-orang yang beruntunglah yang dapat berkontribusi dalam penegakan Khilafah ini. Kau mau mendapatkan kemuliaan? Berjuang menegakan Khilafah adalah suatu kewajiban bagi kaum muslimin. Kau tau apa itu wajib? jika ditinggalkan maka akan mendapatkan azab.
Khilafah, kini bukan lagi sesuatu hal yang asing. sudah banyak orang mengetahui tapi banyak juga yang mengingkari. Menutup hati dan membuang mentah-mentah Ide Khilafah ini. Ada satu hal yang harus kau ketahui Para petinggi barat, Amerika serikat dengan  Kapitalismenya sangat takut dengan penegakan Khilafah ini. Karena mereka tahu jika Khilafah tegak maka mereka akan mati. MATI!

Aneh dan lucunya, saat orang barat kafir takut dan mulai membuat berjuta cara untuk menghambat dan menghentikan tegaknya Khilafah ini ada orang yang mengaku muslim tapi menolak Khilafah. Ya, macam Jaringan Islam Liberal, sebenarnya saya sebal sekali, mereka tak pantas dikatakan islam. toh yang dibawa mereka bukanlah islam mereka munjunjung tinggi pluralisme de el el yang jauh dari islam itu sendiri.
Mereka selalu membelok-belokan dalil. Mentafsirkan sendiri.

Mereka menganggap bahwa Khilafah adalah ide yang Utopis gak mungkin tercapai. Mereka mengklaim bahwa Demokrasi adalah sistem yang paling baik. Ya, sistem yang baik untuk dibuang. Demokrasi yang katanya dari oleh dan untuk rakyat, adalah turunan dari kapitalisme berbasis sekular. Memisahkan Agama dari kehidupan , membuat aturan sendiri. Manusia yang bersifat lemah dan terbatas jelas ketika aturan manusia yang diterapkan akan menimbulkan kehancuran. Yah , kau lihatlah hari ini dunia seperti apa?
Kau tak tahu? atau tak peduli? itulah bagian kapitalisme yang telah merasuk dalam tubuhmu, pikiran dan perasaanmu.

Tegaknya Khilafah terkait dengan dorongan Aqidah. Setiap muslim harusnya segera sadar dan berjuang bersama menegakan khilafah. Karena hal ini merupakan perintah Allah.

Ada, statment dari pembawa acara yang menurut saya mengejek. kurang lebih begini, "Ya, terimakasih pak, nanti mungkin kita bisa bertemu lagi berpuluh-puluh tahun mendatang saat khilafah itu tegak."
Ya, memang kita tak pernah tahu Khilafah itu kapan tegak. saya sangat berharap segera tegak.
Khilafah sudah semakin dekat, dekat sekali. Kau tahu bagaimana suriah disana? Ya, umat muslim disana sedang bergejolak dan hanya meminta Khilfah dan syariat islam.
InsyaAllah, Khilafah akan tegak tahun ini, atau besok bahkan hari ini pun bisa.
Saya sungguh penasaran apa yang dirasakan presenter itu, ketika ia temukan bahwa khilafah benar-benar tegak insyaAllah tahun ini. Ternyata hanya terpaut insyaAllah 4 tahun sejak ia lontarkan statment tersebut.
Toh, Kebobrokan kapitalisme dan demokrasi tak bisa bertahan lama. InsyaAllah akan segera tegak Khilafah. Mari menjadi bukti jangan menunggu bukti. melihat dengan mata keimanan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Ingin Memeluk Tuhan

'Mobil Syetan' Sang Raja Jalanan

Dari Aktuaria Sampai Teori Darwin